Powered By Blogger

Jumat, 03 Februari 2012

Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 Tri Setelah Kuota Habis

 Jika kita sudah tahu cara koneksi dan cara daftar paket internet unlimited kartu 3 dengan menggunakan modem, dan tahu cara cek sisa kuota 3 yang dipakai, maka berikut ini adalah cara mempercepat koneksi internet 3 Tri atau Three setelah kuota habis. Cara ini tergolong cukup mudah karena anda hanya perlu mengubah beberapa settingan kecil dari modem atau HP dengan kartu 3 Tri atau Three anda. Dan sampai saat saya menulis posting ini, 3 Tri atau Three masih Gratis jika menggunakan settingan yang saya rekomendasikan meskipun pulsa sudah habis.
Berikut ini adalah setting Cara mempercepat koneksi internet 3 Tri Three setelah kuota habis :
1. Dari modem atau HP yang anda pakai untuk koneksi internet 3 tersebut, maka anda bisa mengubah settingannya sebagai berikut :
APN : tri.it
Access Number : *99#
Username : Kosongkan
Password : Kosongkan
2. Jika settingan sudah diubah seperti diatas, usahakan minimal pulsa adalah mendekati 0 agar tidak terpotong nantinya. Lakukan koneksi, Jika terbuka dengan cepat, maka dipastikan anda bisa membuka salah satu web. Cara gratis internet kartu 3 ini speednya lumayan cepat.  icon biggrin Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 Tri Setelah Kuota Habis
Selamat mencoba...!!!

Sumber: