Powered By Blogger

Senin, 08 Agustus 2011

Free Download Nimbuzz for PC

Free Download Nimbuzz for PCFree Download Nimbuzz for PC. Sebagian besar pengguna ponsel yang doyan chat di IM dan Social Networking mungkin sudah kenal dan telah menggunakan Nimbuzz. Bagi Anda yang belum tahu Nimbuzz adalah sebuah chat client untuk Instant Messaging (IM) seperti Yahoo Messenger, Windows Live Messenger (MSN) atau Google Talk. Selain sebagai chat client untuk IM, Nimbuzz juga bisa digunakan sebagai chat client untuk beberapa jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan yang lainnya. Fungsinya mirip dengan Digsby atau Pidgin.
Tidak hanya untuk handphone, sekarang Nimbuzz telah tersedia dan bisa digunakan di komputer. Jadi bagi Anda yang suka sekali menggunakan Nimbuzz untuk chat di facebook atau yahoo messenger, sekarang sudah bisa menggunakannya di komputer. Anda bisa menggunakannya dibeberapa versi Windows yaitu Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.
Selain bisa digunakan sebagai chat client untum IM dan social network, Nimbuz juga memiliki fitur lain yaitu: Nimbuzz bisa digunakan untuk menelfon teman Anda di Yahoo, Windows Live Messenger (MSN), GTalk atau yang lain. Dengan fitur call ini, Anda juga bisa melakukan call conference dengan teman Anda di komunitas yang berbeda. Baik yang berada di YM, Windows Live Messenger (MSN) atau Facebook.
Dengan Nimbuzz, Anda juga bisa mengirimkan file ke teman Anda. File yang dapat Anda kirim melalui Nimbuz misalanya foto, musik atau video Walaupun teman Anda berada di komunitas yang lain. Cotohnya, Anda sedang berada di YM dan teman Anda berada di GTalk. Anda bisa mengirimkan file kepada teman Anda melalui Nimbuzz. Bagus bukan?
Satu lagi fitur Nimbuzz yang sangat menarik menurut saya adalah fitur Get your friends online-nya. Dengan fitur ini, Anda bisa mengundang teman Anda untuk online dengan melakukan Buzz kepada teman Anda.
Bagaimana tertarik untuk segera menggunakan Nimbuzz untuk chat di Facebook atau YM? Langsung aja download Nimbuzz untuk PC dengan mengklik link dibawah. Ukuran file yang harus anda download sekitar 10 MB.
Download Nimbuzz for PC