Powered By Blogger

Kamis, 14 Juli 2011

Free Download Al-Quran (Download Quran Gratis)

Cafe of Life, Islamic Treasury, Everything about Islam, Economic of Islam, Islam Prayers, Islam as the Life Solution, Science in Religion, spiritual, Life Experience, Islam in Indonesia, Warung kehidupan, kumpulan doa, amalan dzikir, amalan wirid, pengalaman hidup.



Jika selama ini aktifitas ibadah kita untuk mempelajari dan meng-kaji (bukan hanya membaca) Al-Quran dikarenakan bentuk Al-Qur'an yang mungkin terlalu tebal dan besar untuk Al-Qur'an terjemahan. Atau bahkan mungkin terlalu kecil untuk ukuran pocket Qur'an?


Jangan khawatir. BangZero menyediakan link untuk download Qur'an, Gratis!!! Cukup sediakan space di komputer anda untuk tempat menyimpan data, lalu klik tautan disini, dan ikuti langkah-langkah yang ada. Maka, voila!!! dalam hitungan detik, maka anda akan memiliki file qur'an digital. GRATISSS!!! tanpa membayar sejumlah uang!!!

Langsung saja, klik disini, untuk memperoleh file qur'an digital. Hanya menghabiskan space sebesar 9 MB. Tetapi anda bisa dengan mudah mempelajari Al-Qur'an dengan terjemahan bahasa Indonesia, sesuai DEPAG RI. 

Semoga bermanfaat.