Powered By Blogger

Sabtu, 30 Juli 2011

Cara Mudah Membuat Catatan Jadwal

Untuk memudahkan mengingat banyak hal, kita perlu melakukan pencatatan agar tidak satupun yang terlupakan. Terlebih jika hal tersebut merupakan janji temu, rapat ataupun info penting. Kebanyakan dari kita malas mencatat, dan mengandalkan ingatan kita saja. Padahal ingatan kita ada keterbatasannya.

Saat ini, melakukan pencatatan dapat tersimpan dalam media komputer sehingga tidak tercecer ataupun hilang, sewaktu-waktu mudah ditemukan, dan menjadi pengingat saat bekerja di depan PC. Banyak aplikasi yang dapat dipilih, salah satunya adalah CintaNotes.


 Aplikasi ini berukuran ringan, serta memiliki interface yang  web-friendly untuk catatan, dan  web  text clipping. Anda dapat menyimpan sebuah paragraf teks pada website,  link yang terdapat di dalamnya pun tetap aktif, dan disertakan. Catatan Anda yang tersimpan dalam CintaNotes tersusun berdasarkan tanggal dan tag layaknya  basic catalog, namun mendukung url retrieval dari browser Firefox, Opera, Chrome, dan Safari. Anda pun dapat mengonfigurasikan CintaNotes untuk bejalan pada system tray, dan aktif ketika  hotkey ditekan kapan pun Anda butuhkan.

Download disini