Powered By Blogger

Selasa, 19 Juli 2011

Dapat Uang atau Sharing file di ziddu.com


Ziddu adalah  sebuah Website yang menyediakan fasilitas  penyimpanan  data secara  online dalam kapasitas besar. Tujuan dari situs tersebut adalah menyediakan fasilitas penyimpanan berupa Data, Audio, Video, Images untuk bisa di Sharing atau dibagikan kepada orang lain dimanapun dia berada selama dia online di Internet. Cara untuk menyimpan file sangatlah mudah anda tinggal meng-Upload file tersebut baik secara satuan (single File) atau secara masa (Multi File).

Ziddu  adalah  website penyedia layanan sharing  seperti  depositefiles.  Namun tidak  seperti Ziddu  memberikan depositefiles yang memberikan fasilitas upload atau menyimpan files, mencari teman, berbagi, dan mendapatkan Uang. Beberapa fasilitas lain seperti

Dengan moto Upload-Share-Earn situs ziddu memberikan sebuah terobosan baru kepada anda yang suka menyimpan file diinternet.

Fitur  Ziddu yang tidak dimiliki oleh website penyedia layanan sharing file adalah ziddu memberikan space atau ruang simpan yang tidak terbatas jumlahnya dan semua fasilitas yang diberikan oleh ziddu semuanya gratis tanpa harus membeli account premium.

Yang lebih menarik lagi, justru kita akan dibayar bila ada orang lain yang men-download file yang kita simpan di Ziddu. Kita akan mendapatkan bayaran $0.001 tiap kali file kita di-download orang lain atau tiap IP unik. Komisi tersebut dapat ditarik lewat paypal dan Moneybookers sesudah mencapai minimal $10.
Bagi yang belum daftar di ziddu bisa klik disini.


Nah, untuk lebih jelasnya silahkan download tulisan lengkapnya  melalui link berikut :

Download : Dapat Uang atau Sharing filedi ziddu.com