Powered By Blogger

Selasa, 19 Juli 2011

Ebook Kisah Kisah-kisah lucu Nasruddin Hoja

Kisah-kisah Nasruddin telah lama dibukukan. Humor-humor Nasruddin Hoja memang tak pernah mati, tak pernah bosan dibaca. Banyak orang, bahkan, tersenyum simpul dan tertawa lebar kala membacanya.Humornya khas, tapi acap mengkritik kezaliman, menggugat ketimpangan sosial, dan mengajarkan keadilan. Kisah-kisahnya menggelikan, tapi sangat menakjubkan. kisah-kisahnya nyeleneh, tapi penuh hikmah. Dia sang Mullah yang penuh kepolosan. Dia sufi yang penuh kesederhanaan. Dia mengajarkan kehidupan dan nilai-nilai luhur dengan cara lain yang sangat unik. Seolah-olah ia tolol, padahal dia tengah mengajarkan kita banyak kearifan sembari menyindir prilaku bodoh kita dengan humor-humornya yang aneh.

Inilah buku tentang kisah-kisah Nasruddin Hoja yang amat menakjubkan. sang Mullah yang dikenal luas sebagai guru "kekonyolan" ini telah menyuguhkan hikmah-hikmah kearifan dalam "pakaian" kesederhanaan, kepolosan, dan perilaku-perilaku yang aneh dan nyeleneh. Tampaknya ia bersikap tolol, tetapi sesungguhnya ia sedang mengajarkan nilai-nilai luhur yang dibungkus dalam "baju" humor dan "serban" ketololannya. Tampaknya ia sedang bercanda, tetapi sesungguhnya ia sedang menghidangkan ilmu dan hikmah agar semua orang mampu menikmatinya.

Kisah-kisah Nasruddin Hoja selalu mencuri perhatian banyak kalangan. Meski isinya acap kali mengkritik kezaliman dan ketimpangan sosial, ia sering menghiasi ruang imajinasi para penentu kebijakan. Melalui humornya yang khas, Nasruddin hendak mengajarkan keadilan dan kemuliaan. Karena itu, Anda sangat terhormat untuk membaca buku humor penuh makna ini!

Download : Kisah Kisah Nasruddin Hoja
[Language : Indonesia, format : chm]