Powered By Blogger

Selasa, 17 Januari 2012

Download software untuk meng enable kan kembali fitur yang ter disable pada windows


 
Pernahkah anda mengalami dimana komputer anda terkena virus, kemudian beberapa fitur terdisable (dimatikan) oleh virus tersebut ? Setelah virus berhasil diatasi, ternyata fitur yang terdisable masih tetap sama dan tidak dikembalikan ke semula. Memang kejadian seperti itu kerap terjadi di komputer. Beberapa fitur penting yang sering di disable oleh virus adalah Regedit, CMD, run, folder option, control panel dan lain sebagainya. Dengan cara manual, sebenarnya kita bisa mengembalikan untuk mengenablekan kembali beberapa fitur Windows, tetapi tentunya dibutuhkan pemahaman khusus mengenai hal tersebut.
Bagi yang belum paham dengan Windows, maka jalan paling mudah adalah dengan menggunakan software. Salah satu software yang bisa membantu kita dalam mengenablekan kembali fitur Windows adalah Re-Enable Portable 2.0.1.0. Software gratis ini memliki fitur yang cukup bagus, yaitu mengenablekan beberapa fitru yang terdisable dalam Windows, diantaranya :
  1. Regedit
  2. CMD
  3. Run
  4. Folder Option
  5. System Restore
  6. Control panel
  7. Task scheduler
  8. Task Manager
  9. Context menu
  10. My Computer
  11. ms config
  12. Search
Disamping itu Re-Enable Portable 2.0.1.0 juga memiliki fungsi tambahan yanb cukup menarik. Untuk lebih jelasnya, kita bisa lihat dalam screeshoot dibawah ini :
Bagi yang tertarik ingin mencobanya, silahkan download Re-Enable Portable 2.0.1.0 di sini : http://www.softpedia.com/progDownload/Re-Enable-Portable-Download-137300.html.